Friday, April 28, 2017

Obat Uban Alami Green Angelica

Obat Uban Alami - Ini yaitu inovasi terbaru obat uban dari green angelica untuk menangani rambut beruban serta bisa menyehatkan pigmen dalam rambut. Langkah paling baik untuk menghitamkan rambut yakni memberinya nutrisi sampai bisa menyembuhkan daripada tubuh sendiri. Basic dari mengapa rambut bisa putih yakni karna pigmen rambut atau orang mengatakan sel dalam folikel rambut tidak bekerja lewat cara sempurna, sampai kerja product penghitam uban ini yakni menyuburkan kulit kepala dan lakukan perbaikan pigmen, menyebabkan rambut bisa kembali sehat, hitam dan lebat kembali. 

Rata-rata orang mencari system cepat dalam menangani ubannya yaitu dengan menggunakan semir. Tetapi apabila dilihat dari sisi kesehatan hal sejenis ini demikian tidak direferensikan. Memang penampilan uban bisa selekasnya hilang karna tertutup semir rambut, walaupun itu rambut asli bisa cepat rusak efek dari menyerap bahan kimiawi. Langkah yang disarankan oleh sebagian pakar sebenarnya adakah menggunakan product alami herbal. Dengan product alamisangat aman tidak ada resikonya serta bisa lebih permanen. 

Green Angelica Alami Grey Remides Serum (Green Angelica Obat Uban Alami) digabungkan dari 2 bahan aktif alami yang bisa Menghitamkan Rambut yang sudah putih dan beruban, Menyehatkan kulit kepala dan fotikel rambut. Bahan Aktif Green Angelica Alami Grey Remides Serum (Green Angelica Obat Uban Alami) 

Aleurites Moluccana 


Extract Kemiri Bertindak menghambat hormon DHT sebagai pemicunya rusaknya rambut dan menyehatkan fotikel rambut anda. Bahan ini datang dari biji-bijian Kemiri yang kaya Vitamin E bertindak membantu menyuburkan kulit kepala bikin lancar peredaran darah serta bisa buka fotikel rambut untuk hasil optimal 

Oleum Sasami 


Extract Wijen yang Mempunyai kandungan zat aktif yang bisa memaksimalkan kesehatan pigmen rambut serta berikanlah nutrisi maksimal mempunyai kandungan protein dan asam amino tinggi untuk treatment maksimal. Bahan ini Datang dari hasil extraksi biji dan daun wijen berguna untuk menyuburkan pigmen rambut serta menormalkan warna rambut yang sudah memudar 

Saat Menggunakan Product Green Angelica Obat Uban Alami Ada Pantangan Yang Harus Dijauhi : 


  • Menggunakan Semir Rambut 
  • Merebonding Rambut 
  • Menggunakan Shampo Lewat cara Berlebihan 
  • Jauhi Makanan Pedas 
  • Menggunakan Minyak Rambut Lain 

Langkah Penggunaan : 


Gunakan Green Angelica Obat Uban Pada kulit kepala sampai rata di ruangan yang akan di treatment 
  • Pijat-pijat kulit kepala 1-3 menit 
  • Gunakan Green Angelica Obat Uban waktu malam hari, gunakan untuk tidur, pagi hari bersihkan dengan air 
  • Bersihkan Rambut/Keramas dengan shampoo 2 hari sekali waktu sore hari

No comments:

Post a Comment