Monday, September 25, 2017

Harga Kamera Mirrorless Sony Terbaru

Sony kembali meluncurkan camera paling baru mereka yang bernama Sony Alpha 9. Camera mirrorless yang diwarisi Auto Konsentrasi super cepat dari Sony ini telah dapat dipesan di Indonesia di satu diantara toko on-line. Sony Alpha 9 mempunyai kekuatan untuk buat photo dan video bagus lewat frame 35mm 24. 2MP CMOS. Untuk penggila aktivitas ekstrim, Kamu akan tidak sempat melupakan peristiwa dengan kekuatan photo contious 20 fps dengan rincial 1/32. 000 detik.

Rata-rata camera juga akan alami blackout atau jeda yang menghadirkan frame berwarna hitam saat dipakai untuk memphoto dengan beruntun (burst). Tetapi Sony A9 ini diberi tehnologi baru yang menghindar terjadinya blackout. Dengan hal tersebut, seperti ditulis KompasTekno dari Peta Piksel, Kamis (20/4/2017), sepanjang menghimpit tombol shutter dan camera menjepret dengan kecepatan 20 fps itu, photografer akan tidak melupakan satu peristiwa juga.

Semua tetaplah tampak dengan terang di viewfinder atau LCD. Disamping itu dengan kecepatan continuous shooting 20 fps, camera ini mampu memphoto kurang lebih sampai 241 photo berformat RAW dengan terus-terusan atau sekitaran 362 photo berformat JPEG. Camera type ini memiliki 693 titik AF dengan cakupan 93% dari frame, dan stabilizer 5-axis yang buat photo tindakan tinggi tetaplah mempunyai hasil aman.

Ada juga support RAW 14 bit, video 4K, port Ethernet dan slot kartu SD yang menaikkan kesempurnaan camera ini. Diluar itu, keperluan beberapa pembuat video vlog juga buat Sony jadi besar kemampuan baterai Sony Alpha 9 jadi 2280 mAh.

Diluar itu, Sony A9 ini diberi kekuatan beda. Salah satunya yaitu sensor CMOS 24, 2 megapiksel, silent shutter tanpa ada distorsi, high-speed tracking dengan perihitungan sampai 60 AF/AE per detik, dan autofocus sampai 693 titik atau 93 % dari keseluruhnya frame. Dibagian belakang camera ada satu stik yang dapat digunakan untuk memudahkan pilih titik konsentrasi ini.

Untuk masalah video, camera ini mampu merekam gambar dalam resolusi 4K. Di bodi camera ini juga ada port ethernet yang dapat dipakai untuk mengubahkan data secara cepat, dua slot SD Card untuk memasukkan memori penyimpanan, dan baterai yang dapat berikan tenaga sampai 480 bidikan untuk sekali pengisian. Camera mirrorless ‘gahar’ ini juga akan di jual dengan harga di kisaran 62 hingga 65 juta rupiah saja. Tehnologi mutakhir berjumpa dengan beragam keringanan feature buat harga itu tak ada apa-apanya untuk keperluan beberapa profesional, terlebih di photografi berolahraga dan photografi adventure.


Akhir-akhir ini memanglah trend photografi tengah ramai digilai di beberapa kelompok terlebih di remaja. Tidak heran bila beragam vendor kenamaan pembesut camera mutakhir beerlomba-lomba untuk meluncurkan camera dengan kekuatan yang cukup tinggi. Ada di kisaran harga 60 juta-an, minatkah Kamu beli Sony Alpha 9. Sony barusan menginformasikan camera mirrorless full-frame seri A9. Kamera mirrorless Sony ini diberi dengan hal menarik, salah nya ialah kekuatannya menjepret photo sampai 20 frame per detik (fps) tanpa ada blackout (jeda berwarna hitam).

No comments:

Post a Comment